VACANCY
PT Sika Indonesia, a worldwide leader in construction chemical, construction industries such as transportation and infrastructure, power industry, water industry, manufacturing industry, commercial and residential buildings, ready mixed concrete and pre-cast concrete production. currently seeking an exceptional individual to fill the following position based at our head office in Cileungsi, Bogor. The position below offers excellent long – term career prospects and an attractive remuneration package.
LINGKUP PEKERJAAN:
Invoice & Penagihan
Invoice & Penagihan
- Mencocokkan dokumen invoice, faktur pajak, dan SSP dari Sales Admin dengan dokumen pengiriman dari Logistic
- Menandatangani dokumen invoice dan faktur pajak
- Mengirimkan dokumen invoice dan pendukung lainnya (surat jalan, salinan PO) ke customer
- Melakukan penagihan kepada customer baik melalui telepon, surat, email, maupun korespondensi lainnya
- Mengadministrasi penerimaan pembayaran dari customer
- Melakukan penyetoran giro (pembayaran selain transfer dari customer) ke bank
- Melakukan penginputan pembayaran dari customer ke dalam sistem
- Mengirimkan pelaporan penerimaan pembayaran selain transfer ke Kantor Pusat
- Melakukan koordinasi dengan Collection di Kantor Pusat untuk proses penagihan
Pengelolaan Petty Cash
- Bertanggung jawab atas petty cash cabang
- Melakukan pengecekan expense report dari semua staf untuk proses pembayaran petty cash
- Melakukan pengecekan atas tagihan dari supplier lokal (i.e IndoArsip, Expedisi) serta menjadwalkan pembayarannya
- Melakukan penginputan petty cash disbursement ke dalam sistem
- Mengirimkan pelaporan penggunaan petty cash ke Kantor Pusat
- Melakukan koordinasi dengan Treasury di Kantor Pusat untuk proses replenishment petty cash maupun untuk pengalokasian beban cabang
Administrasi Pengelolaan Kantor
- Sebagai koordinator untuk pengarsipan dokumen baik yang disimpan di kantor cabang maupun di IndoArsip
- Bertanggung jawab untuk pembayaran utilities (telepon, air), PBB maupun kewajiban perusahaan lainnya
- Sebagai koordinator dalam penyediaan alat tulis dan perlengkapan kantor
- Sebagai koordinator dalam memelihara kebersihan dan kerapihan kantor
- Sebagai koordinator untuk pengontrolan absensi dan lembur karyawan serta memberikan laporan berkala kepada HRD di kantor pusat.
- Berkoordinasi dengan Fixed Asset Accountant di Kantor Pusat dalam pengontrolan asset perusahaan
PERSYARATAN KEMAMPUAN DAN PENGETAHUAN
- Kemampuan Accounting
- Pengetahuan tentang prosedur perbankan
- Teliti dan Memperhatikan Detail
- Kemampuan komputer, terutama MS Excel, MS Word, Internet dan Email, MS Dynamics AX (Axapta)
- Kemampuan memimpin tim
If you meet the above requirements to please post or email your resume including a current photograph together with your current and expected salary within 2 weeks to the address below.
References should be submitted along with the application to :
HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
PT. Sika Indonesia
Jl. Raya Cibinong-Bekasi Km. 20, Limusnunggal, Cileungsi, Bogor 16820
or
hr@id.sika.com
Only short-listed candidates will be notified
Tidak ada komentar:
Posting Komentar