Job Vacancy Lowongan kerja Bank tabungan pensiunan nasional tbk (BTPN)





Job Vacancy Lowongan kerja Bank tabungan pensiunan nasional tbk (BTPN)

We are looking for professional candidates experienced in banking industries to fill the position:

ENGAGEMENT SPECIALIST (Human Resources Ass. Manager )


Company Profile

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN didirikan di Bandung pada 5 Februari 1958, yang awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai badan perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik angkatan bersenjata maupun sipil.

Berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, pada tahun 1986 para anggota BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan ijin usaha sebagai Bank Tabungan. Pada tahun 1993 status BTPN menjadi Bank Umum.

2008 merupakan tahun penting bagi BTPN. Berbagai pengembangan dan pencapaian signifikan dilakukan. Pada 12 Maret 2008 BTPN sukses melakukan go public dengan melepas saham milik pemerintah c.q. PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) sebesar 28,39%. Pada 14 Maret 2008, TPG Nusantara, S.a.r.l. mengakuisisi 71,6% saham BTPN, sehingga menjadi pemegang saham utama.

Selain terus mengembangkan bisnis inti di pangsa pasar pensiun yang telah menjadi tulang punggung selama 50 tahun, pada akhir 2008 BTPN telah mengembangkan usahanya di pangsa pasar Usaha Mikro Kecil dan Unit Usaha Syariah, dengan membuka 46 cabang btpn l mitra usaha rakyat di seluruh Indonesia dan 2 Cabang Syariah di Bandung dan Jakarta.

Kini, BTPN dikenal sebag menengah bereputasi prima dan salah satu bank dengan kinerja keuangan terbaik di Indonesia, yang telai pengakuan dalam bentuk penghargaan dari lembaga-lembaga terkemuka dan terpercaya.

We are looking for professional candidates experienced in banking industries to fill the position:

ENGAGEMENT SPECIALIST (Human Resources Ass. Manager )



Key accountabilities

  • In coordination with HR Organization Deveplopment Head, Develop & Implement Employee Engagement and Organization Effectiveness for unit business
  • Support business performance through deep analysis and execution on leverage employee productivity, develop & implement sustainable roadmap path on employee engagement, HR event and communication and employee culture.
  • Perform other roles and duties as determined by the company from time to time



Requirement

  • Male / Female, Max 30 Years Old
  • Hold min. Bachelor Degree in related major (S-1) with min. GPA 3,00 (Preferable from reputable university)
  • Having 3-4 years experience as HR Organization Development in large company with employee more than 1000 people (Preferable banking/financial institution)
  • Understand about Culture Building, Employee Engagement and Organization Effectiveness.
  • Able to use Microsoft Excel at Intermediate Level for managing medium database
  • Posses strong conceptual & analytical and able to manage work by him/her self



Please Send your latest CV & Latest Photo

Not later than 28 February 2011 to

recruitment@btpn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar