Lowongan kerja PT Infomedia Nusantara By Telkom Indonesia ,Jobs Career Agustus 2013




OFFICER FACILITY AND BUILDING MANAGEMENT  - PT Infomedia Nusantara By Telkom Indonesia

Responsibilities


Melakukan koordinasi terhadap fungsi-fungsi pengawasan, pemeliharaan dan pelayanan untuk meningkatkan kualitas kebersihan, keindahan kantor dan lingkungannya dengan cara memberi pengarahan dan mengontrol kepada seluruh petugas cleaning service, serta melakukan perbaikan sarana & prasarana kerja untuk lingkup Faciity Management
 
  • Memeriksa dan bertanggung jawab atas kebersihan dalam dan luar kantor meliputi pembagian tugas kebersihan, keindahan dan kenvamanan ruanq keria untuk seluruh area
  • Menyediakan, mengatur dan membuat layout/susunan sarana kerja interior untuk keindahan, kenyamanan ruang kerja dan gedung (penghijauan, interior, pengharum dan kebersihan ruang kerja dan gedung) untuk seluruh wilayah
  • Menyediakan dan pemonitor penyediaan air minum untuk seluruh karyawan serta memberi pengarahan pada seluruh RTK mengkoordinasi dan mengontrol penyediaan air minum dan barang primer untuk seluruh karyawan untuk seluruh wilayah lokasi
  • Melaksanakan koordinasi dan mengontrol serta menyiapkan kebutuhan ruangan dan kebutuhan sarana dan prasarana untuk keperluan rapat seluruh Departemen, Manaiemen,Direksi dan Komisaris
  • Menyusun perencanaan kerja dan berkordinasi dengan pihak vendor dan Supplier lainnya untuk Meningkatkan kualitas yang berhubungan dengan housekeeping (Penghijauan,kebersihan dan kebutuhan barang primer)
  • Bertanggung jawab terhadap kinerja mail boy dan pendistribusian surat-surat external dan internal baik melalui fax dan melalui pos untuk seluruh wilayah lokasi JakartA
  • Mengontrol ,memonitor dan bertanggung jawab terhadap barangbarang inventaris kantor yang berkaitan dengan housekeeping serta perencanaan pengadaan keperluan housekeeping untuk seluruh wilayah lokasi
  • Memonitor dan memeriksa kelengkapan dokumen penagihan yang berhubungan dengan housekeeping dari supplier untuk seluruh wilavah lokasi Jakarta
  • Menyusun perencanaan anggaran biaya yang berkaitan dengan housekeeping seperti: air minum, kebutuhan barang primer, sarana / prasarana rapat, dan biaya pembelian / perbaikan alat kantor lainnya
  • Koordinasi dengan seluruh dept untuk pelayanan yang berkaitan dengan house keeping dgn cara memberikan questioner tentang hal-hal yang berkaitan dengan housekeeping
  • Menjamin kinerja bawahan selalu terjaga dengan cara membina, mengarahkan dan memotivasi bawahan dengan memberikan penilaian CBPMS
  • Menysusn Rekapitulasi Biaya Mandatory (Telephone Single Bill, PLN, PAM)
  • Membuat laporan bulanan housekeepinq

Requirements


  • Male, max 27th
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • Required skill(s): health & safety system management, achievement orientation, continuous lmprovement, action management, Business Awareness.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in JAKARTA SELATAN.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Maintenance/Repair (Facilities & Machinery) or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Company Overview


Sebagai penyedia jasa informasi terkemuka, kami senantiasa mengembangkan produk dan layanan secara konsisten.
Tiga layanan bisnis Infomedia berupaya untuk lebih memenuhi seluruh kebutuhan customer akan informasi dan layanan komunikasi.
Sekaligus mendedikasikan sumber daya manusia yang kami miliki, teknologi, kompetensi, pengalaman serta kematangan kami dalam berusaha hingga tercapai tujuan kami, yaitu untuk menabur benih kemajuan bagi mitra usaha,pelanggan, dan masyarakat luas pengguna produk dan jasa kami.

 
 
History
Tahun 1975 merupakan awal perjalanan usaha  PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia. Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina,Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages.

 
Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages di tahun 1984 yang berubah nama di tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat PT Telkom Tbk menanamkan investasi.
Mulai tanggal 30 Juni 2009 telah dilaksanakan penandatanganan SPA (Shares Sales and Purchase Agreement), yaitu perjanjian jual beli saham, oleh Direkur Utama PT. Elnusa Tbk, Bapak Eteng Ahmad Salam dan Direktur Utama PT. Multimedia Nusantara (Metra), Bapak Alex J. Sinaga. Dengan demikian saat ini, saham PT. Infomedia Nusantara 100% telah dimiliki oleh Telkom Group dengan komposisi, PT. Telekomunikasi Indonesia 51% dan PT. Multimedia Nusantara (Metra) 49%.
 
 
Product & Services
Saat ini Infomedia telah berkembang menjadi 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan jasa informasi.
 
PILAR 1
LAYANAN DIREKTORI, memberikan layanan informasi berupa kelengkapan nama,alamat, nomor telepon,faksimili, jenis usaha,situs, email,kontak perusahaan, informasi industri,peluang bisnis dan katalog produk suatu perusahaan serta kelengkapan nama, alamat dan nomor telepon residensial dengan menerbitkan direktori cetak dan elektronik.
AKSES INFORMASI
Berbagai informasi Infomedia tersebut bisa diakses melalui
media-media sebagai berikut:
 
1. Printed : White Pages, Yellow Pages, Special Directory,Tabloid Yellow Pages, dan Event Directory.
2. CD-ROM : Yellow Pages on CD-ROM.
3. Internet : www.yellowpages.co.id
4. Voice : melalui Halo Yellow (021) 7917-8108 ;  Customer Contact Center (021) 7917-9999.
5. Mobile : melalui sms ke nomor 8108 (Telkomsel dan Flexi ) 
 
PANDUAN INFORMASI BISNIS YELLOW PAGES
Sebagai media informasi dan iklan paling efektif  Yellow Pages merupakan salah satu layanan direktori yang digunakan sebagai referensi konsumen yang siap membeli. Melalui direktori ini kami menyajikan kelengkapan informasi produk & jasa suatu perusahaan berdasarkan klasifi kasi usaha. Salah satu inovasi
Yellow Pages terkini adalah menerbitkan Panduan Informasi Yellow Pages full colour untuk meningkatkan kualitas, daya tarik dan citra produk pemasang iklan.
 
BENEFIT YELLOW PAGES
Coverage : sebagai media informasi yang dapat menjangkau seluruh pelanggan telepon di semua kota di Indonesia, sesuai wilayah cakupan,sejumlah 67 jenis Buku Petunjuk Telepon.
 
Lifetime : sebagai media informasi dan media iklan yang memiliki masa hidup 365 hari dalam setahun, 24 jam sehari.
 
Exposure : pengguna dari kalangan bisnis menggunakan Yellow Pages untuk mencari informasi produk dan jasa dengan frekuensi seminggu sekali atau lebih sebanyak 78% dan 17% menggunakan setiap hari. Sedangkan pengguna rumah tangga 50% menggunakan Yellow Pages minimal seminggu sekali.
 
Economical, dengan jangkauan yang luas, masa hidup lebih lama, dan tingkat eksposure yang lebih tinggi dibandingkan media lain, Yellow Pages memiliki harga yang sangat ekonomis dan cost per million yang sangat rendah.
 
Audience, pengguna Panduan Informasi Yellow Pages dan White Pages mencari informasi dalam kondisi sedang membutuhkan suatu produk dan layanan (siap beli). Yellow Pages menjadi media iklan yang menghubungkan pembeli kepada penjual.
 
Efektif : efektivitas Yellow Pages telah diakui di dunia. Di Indonesia, menurut riset Frontier 2003, rata-rata pemasang iklan di Panduan Informasi Yellow Pages & White Pages merasa puas atas efektivitas pemasangan iklan.
 
BUKU PETUNJUK TELEPON WHITE PAGES
White Pages Residensial dan Bisnis menjadi alternative pencarian informasi nama, alamat dan nomor telepon yang disusun berdasarkan abjad berbasis database terlengkap yang kami miliki dari Telkom.
Untuk merespon kebutuhan customer terhadap media yang compact, eksklusif, dan seiring dengan perkembangan teknologi serta meningkatkan kepuasan pemasang iklan Yellow Pages, Infomedia menerbitkan Panduan Informasi Yellow Pages dalam format CD-ROM.
 
SPECIAL DIRECTORY
Merupakan Direktori Khusus untuk menjangkau pelanggan yang segmented, antara lain : Interoffice Directory, Advertising and Marketing Guide, Indonesia Tourist Directory,Petroleum and Gas Directory, Property and Building Material Directory,Hospital and Health Directory, Automotive Directory, Interior and Furniture Directory, dan sebagainya.
 
EVENT DIRECTORY
Merupakan direktori khusus yang diterbitkan secara temporer,misalnya Info Mudik.
 
TABLOID YELLOW PAGES
Merupakan penerbitan tabloid dengan masa terbit per bulan. Penerbitan dilakukan oleh Infomedia di beberapa wilayah untuk mengakomodasi tuntutan customer akan produk dan layanan di area tertentu, misalnya: Tabloid Yellow Pages, Darmo Yellow Pages (Surabaya), Metro Yellow Pages(Bandung) dan Simpang 5 Yellow Pages (Semarang).
 
DISTRIBUSI
Panduan Informasi Yellow Pages dan White Pages didistribusikan kepada seluruh pelanggan telepon pelaku bisnis dan residensial di Indonesia melalui bank-bank dan loket pembayaran telepon untuk menjamin penyebarannya. Special Directory didistribusikan kepada customer segmented dan industri yang terkait. Event Directory dan Tabloid Yellow Pages didistribusikan ke daerah tertentu sesuai wilayah cakupannya.
 
INTERNET : WWW. YELLOWPAGES.CO.ID
Merupakan layanan direktori online terlengkap di Indonesia yang diakses tidak kurang 7,5 juta hit setiap bulannya. Kurang lebih 33,65% pengakses berasal dari mancanegara. Melalui situs ini, informasi produk serta perusahaan dapat diakses 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan bisa di-update kapan dan di mana pun berada.Penghargaan masyarakat atas kelengkapan informasi Yellow Pages online dituangkan dalam bentuk penghargaan sebagai Situs Terbaik Indonesia tahun 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif untuk kategori Berita, Media, dan Informasi.
 
 
PILAR 2
LAYANAN CONTACT CENTER, Infrastruktur telekomunikasi dan teknologi yang terintegrasi serta dukungan sumber daya manusia yang handal menjadi asset dalam memberikan layanan yang terbaik bagi mitra dan pelanggan kami.
Dengan Layanan Contact Center, kami menyediakan jasa outsourcing untuk pengelolaan Customer Relation Management (CRM) melalui aktivitas inbound maupun outbound contact center dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini melalui telepon, sms, email, website, dan chatting. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Directory Assisted Services di seluruh Indonesia.
 
INBOUND CONTACT CENTER
Aktivitas penanganan kontak masuk dari pelanggan untuk berbagai kategori layanan seperti Customer Services, Hotline Services, Phone Banking, Reservasi, Help Desk, Campaign Response Handling, Delivery Order, dan lain sebagainya.
 
Saat ini kami dipercaya menangani Inbound Contact Center untuk pelanggan PT Telkom Tbk. (Penerangan Lokal 108,Customer Care Telkom 147, Operator Assisted Service 100), Telkomsel ( 116 ), Bank Niaga (Niaga Acces 14041) , Garuda Indonesia (Garuda Call Center 0804 1807807), Bank Lippo (Lippo Bank Contact 14042), Mc Donald’s (Delivery Order 14045), Bank Bukopin (Hallo Bukopin 14005 ), Bank Bumiputera ( Otofon 0807 1 837899, 021 - 79176500), PELNI (021 - 7918 0606), Pertamina ( 021 - 7917 730000 ), PLN Batam (PLN Batam 123), PLN Bali ( 123 )Sony Ericsson (021- 2701 388), Telkom Vision ( 14047 ), Alcatel ( 021 - 27509090 ), Multimedia Indonesia ( Telkomsave 17017 ), HyperMind ( 021 - 7917 9889 ), Asia Mobile ( 0804 1 335577 ), Hallo Info Telkomsel ( 5588 )dan lain sebagainya.
 
OUTBOUND CONTACT CENTER
Aktivitas kontak kepada target pasar suatu perusahaan atau masyarakat untuk berbagai kategori layanan seperti misalnya Telemarketing, Telesales, Reminding Call, Telepromo,Telecollection, Telesurvey, Telepolling, dan lain sebagainya.
 
Sejumlah perusahaan yang mempercayakan layanan Outbound Contact Center kepada kami antara lain PT. Telkom Tbk (Divre IV Reminding Call & Courtesy), Garuda Indonesia, Bank Lippo (Telesales), Bank Niaga (Telecollection), Bank Bumiputera (Telemarketing/ Telepromo), Bank Bukopin (Callback), BNI (Telesales BNI Credit Consumen), Mc Donald's (Delivery Monitoring), Bussan Auto Finance dan lain sebagainya. 
 
DIRECTORY ASSISTED SERVICES
Layanan contact center untuk memperoleh informasi yang termuat di Halaman Kuning dan Halaman Putih melalui telepon.
 
Pelanggan bisa memperoleh informasi yang diperlukan melalui
Halo Yellow Jakarta (021) 7917-8108;
Bali Info (0361) 205-000 untuk pariwisata di Bali;
108 Plus Surabaya (031) 531-0440 ext. 5108;
08 Info Penerangan Lokal; serta
Customer Contact Center Infomedia melalui (021) 7917-
9999.
 
PILAR 3
LAYANAN CONTENT, Database kami berisi lebih dari 470.000 data bisnis,6 juta data residen, dan 9.244 data pemerintahan.
Para mitra dan pelanggan bisa memanfaatkan keberadaan data tersebut melalui sejumlah layanan kami seperti Content Provision Services, Market Research, Content Management Services, dan MyMobile Directory.
Selain itu, Pilar Layanan Konten juga mengembangkan Kios Infomedia, Yellow Pages On CD-ROM dan Game Online 02 Jam.
 
CONTENT PROVISION SERVICES
Jasa penyediaan database berdasarkan segmentasi dan jasa-jasa pengiriman yang customized. Layanan ini meliputi Segmentation Base Content, Location Base Content dan Direct Mail Services.
 
Sejumlah perusahaan yang telah memanfaatkan jasa kami antara lain Metlife, Telkom Divre 1, Sucofindo Persero, Starcall Siskom, Skypak International, Assosiasi Pengarang dan Penulis Indonesia, Microsoft, dan lain sebagainya.
 
MARKET RESEARCH
Menyediakan layanan market survey, market research, dan polling atau voting. Layanan market intelligence kami akan memberikan informasi tentang perubahan pasar secara periodic kepada pelanggan.
 
CONTENT MANAGEMENT SERVICES
Jasa pengelolaan database perusahaan, mulai dari penyimpanan hingga pengelolaan data meliputi : Data Health Check Up, Data Cleaning & Conditioning, Data Restructuring dan Data Enhancement. Honda, Bank Niaga, IM3, HSBC dan DNB adalah beberapa perusahaan yang mempercayakan pengelolaan datanya kepada kami.
 
MYMOBILE DIRECTORY
Layanan data text berbasis sms untuk memperoleh informasi direktori nomor telepon (nama-nama perusahaan, alamat dan nomor telepon) di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia. Bagi pelanggan Telkomsel bisa memanfaatkan jasa ini dengan mengirimkan sms nama orang/perusahaan,kota, dan lokasi ke nomor 8108.
 
YELLOW PAGES ON CD-ROM
Merupakan layanan direktori terlengkap di Indonesia yang menampilkan semua informasi yang ada di halaman BPT Yellow Pages seluruh Indonesia dalam format CD-ROM. Tampilan data nama, alamat, nomor telepon, faksimili, email,homepage serta produk dan merek disusun berdasarkan klasifikasi usaha.
Terdapat pula informasi kepariwisataan Indonesia,Lembaga Pemerintahan serta berbagai mitra usaha lainnya.
 
 

Why Join Us?

THE LEADING INFORMATION & COMMUNICATION SERVICES SOLUTION
 
Cultures and Values
1. Customer First
  • Mendahulukan kepentingan pelanggan setiap waktu secara bijak
  • Memberikan yang terbaik untuk keinginan pelanggan
  • Meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan
2. Collaborative Innovation
  • Mendayagunakan semua sumber daya yang ada dalam hubungan kerja sama yang saling percaya
  • Terus menerus meningkatkan dan mengimplementasikan pengetahuan ke dalam lingkup kerjanya
  • Memberikan nilai tambah pada setiap proses kerja
3. Co-Creation of win-win Partnership
  • Memahami peran dan tanggung jawab sebagai anggota organisasi
  • Menjalin koordinasi kerja secara efektif
  • Merumuskan sasaran bersama
4. Caring Meritocracy
  • Mengembangkan diri secara positif
  • Memberikan penghargaan dan perhatian individual
  • Memberikan penghargaan sesuai kinerja
5. Commitment to Long Term
  • Menunjukkan tanggung jawab terhadap pekerjaan untuk menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan
  • Mendukung pencapaian target perusahaan
  • Menyelaraskan perilaku dengan tata kelola kebijakan perusahaan
 
Other Information
Kantor Pusat/Head Office
Jl. RS Fatmawati 77-81, Jakarta 12150
Customer Contact Center: (021) 7917-9999
108 Nasional : 08091-108-108
Email: ' + addy_text47126 + '' ); //--> infomedia@yellowpages.coThis email address is being protected from spam bots, you need Javascript enabled to view it
http://www.yellowpages.co.id
http://www.infomedianusantara.co.id
Kantor Pelayanan Direktori
Medan
Jl. Iskandar Muda No. 121
Medan
Telp. (061) 455-7779 (Hunting), 452-9990,
Fax (061) 455-7776
Jakarta Pusat
Menara Multimedia Lt. 8
Jl. Kebon Sirih No. 12 Jakarta 10110
Telp. (021) 385-3070, Fax (021) 385-3080
Jakarta Timur
Gedung Is Anwar Plaza, Lt. 6
Jl. Pramuka Raya Kav. 151 Jakarta 13120
Telp. (021) 8590-5085/7 Fax (021) 8590-5703
Jakarta Barat
Graha Multi Building, M Floor
Jl. Panjang No. 55, Kebon Jeruk, Jakarta 11530
Telp. (021) 535-6353 Fax: (021) 535-6354
Jakarta Utara
Gedung Maspion Plaza, Lt. 7
Jl. Gunung Sahari Raya No. 18, Jakarta 14420
Telp. (021) 6470-1104, Fax (021) 6470-1123
 
 
Bandung
Jl. M. Ramdhan No. 43
Telp. (022) 522-1831 ( Hunting ), Fax (022) 522-1832
Jateng dan DIY
Jl. Atmodirono I/25, Semarang 50242
Telp. (024) 844-2444 (Hunting), Fax (024) 844-3444
Surabaya
Gedung Graha Pena - Jawa Pos Lt. 1
Jl. A. Yani No. 88
Surabaya 60234
Telp. (031)-829-6161
Fax.   (031)-829-6655
Fax Bebas Pulsa 0-800-1404-323
Denpasar
Jl. P. B. Sudirman No. 4X, Denpasar
Telp (0361) 246-100; 842-4211; 842-4212; 842-4216
Fax (0361) 842-4210
Balikpapan
Jl. MT. Haryono Komp. Balikpapan Baru
Blok A2 No. 1 Balikpapan
Telp (0542) 887-9120 (H); 887-9310; 887-9180; 887-9181
Fax: (0542) 887-9121
Sulawesi, Maluku dan Papua
Jl. Gunung Latimojong 106 Makassar
Telp (0411) 318-183, 334-919 Fax (0411) 334-305
Batam
Hotel Nagoya Plaza
Lobby Hotel Unit A - 6
Jl. Imam Bonjol
Lubuk Baja - Batam 
Telp. (0778) 456-015
Fax. (0778) 463-566
Kantor Pelayanan Contact Center
Medan
Gedung Bank Sumut Lt. 6
Jl. Imam Bonjol No. 18 Medan
Telp. (061) 450-0032
Fax (061) 456 5869
Jakarta
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 28 Jakarta 12760
Telp. (021) 7919-1303, Fax (021) 7919-1320
 
 
Gedung Tendean 39
Jl. Kapt. Tendean No. 39 Jakarta Selatan
Telp. (021) 797-2110
Fax. (021) 798-8518
Gedung Smesco Promotion Center (SPC) Lt. 15
Jl. Gatot Subroto Kav. 94 Jakarta
Gedung Citywalk
Jl. KH. Mas.Mansyur Kav. 24A, Lt. 3-5 Jakarta Pusat
Telp. (021) 579-94009
Fax.  (021) 579-94007
Gedung Bank Lippo Cabang Tomang Tol
Jl. Taman Kedoya Baru No. 8 Jakarta Barat
Telp. (021) 583-58370
         (021) 583-57396
Fax.  (021) 583-58375
Bandung
Jl. Buah Batu 91, Bandung
Telp. (022) 732-1226 ( Hunting ), Fax (022) 732-3990
Gedung Telkom:
Jl. Lembong No.51
Telp. (022) 422-0933, Fax (022) 421-0022
Semarang
Gedung Telkom Lt. 1 & 7
Jl. Pahlawan No. 10, Semarang
Telp. (024) 830-2790 (Hunting)
Fax (024) 830-2770
Surabaya
Jl. Menur No. 34 F, Surabaya
Telp. (031) 501-8812; 501-8764
 Fax (031)  501-9043
Bali
Gedung PT Telkom Call Center 147 Lt. 3
Jl. Puputan Renon No. 33, Denpasar
Telp. (0361) 247-277 ext 110, Fax (0361) 221-000
Balikpapan
Gedung Kandatel Telkom Kaltimsel
Jl. Jend. Ahmad Yani No. 418, Balikpapan
Telp. (0542) 555-221, Fax (0542) 422-108
Makasar
Gedung PT. Telkom Call Center 147 Lt. 2
Jl. Bali Kota No. 4 Makasar
Telp.(0411 330-021, Fax (0411) 326-633
Kantor Pelayanan Content
Jakarta
Jl. RS Fatmawati No. 77-81, Jakarta 12150
Telp. (021) 720-1221 ext. 3200, 726-2595, Fax (021) 720-1226
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar