Lowongan kerja Call Center Officer Bank CIMB Niaga , PT Infomedia Solusi Humanika




PT Infomedia Solusi Humanika
..... URGENTLY REQUIRED .....


PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 100 orang untuk bekerja.
Call Center Officer Bank CIMB Niaga
Jakarta Raya - Jakarta Pusat (Sudirman) dan Jakarta Barat (Kedoya
Responsibilities:
  • Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan nasabah
  • Handle komplain nasabah dengan baik
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun pada saat rekruitasi
  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK 2.50 (Fresh Graduate silahkan melamar)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki komunikasi english lebih disukai
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Mampu menggunakan komputer
  • Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
  • Penempatan Jakarta Pusat (Sudirman) dan Jakarta Barat (Kedoya)
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email
(lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek Call Center CIMB NIAGA

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
 
PT Infomedia Nusantara Gd.Citywalk lantai 3,Jl.KH Mas Mansyur Kav.24A .Bertemu Ibu Lily dengan  membawa CV dan surat lamaran lengkap
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar