Lowongan kerja Acer Indonesia Terbaru Oktober 2012




 Lowongan kerja Acer Indonesia



Acer Indonesia peringkat di antara top dunia sepuluh vendor PC bermerek, merancang dan pemasaran mudah, dapat diandalkan solusi IT yang memberdayakan orang untuk mencapai tujuan mereka dan meningkatkan kehidupan mereka. Pada tahun 2000, Acer spin-off operasi manufaktur untuk fokus pada pemasaran global merek-nama produk: desktop dan mobile PC, server dan penyimpanan, display, peripheral, dan solusi e-bisnis untuk pengguna bisnis, pemerintah, pendidikan, dan rumah.Visi Pemenang terkemuka dalam ekonomi berbasis pengetahuan melalui model bisnis yang inovatif, dan pemasaran produk-produk IT dan jasa. Misi Melanggar hambatan antara manusia dan teknologi menandakan visi jangka panjang perusahaan dan arah, untuk menjembatani kesenjangan antara teknologi dan penggunanya.Kami adalah salah satu Perusahaan IT paling cepat berkembang dan sekarang kami sedang mencari orang yang dinamis untuk mengisi posisi:e-CRM (Spesialis Komunikasi Digital)Tanggung Jawab:Penanganan perencanaan dan pelaksanaan od = f kampanye digital, e-Customer Relationship Management (CRM) dan media online penempatanPersyaratan:

    
Pria / Wanita, maksimal 33 tahun
    
Sarjana dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,0
    
Berpengalaman di aktivasi digital, memiliki pengetahuan dan kemampuan pada aspek teknis membangun e-CRM alat / lingkungan
    
Memiliki pemahaman yang mendalam tentang SEO, SEM, dan berpengalaman dalam menangani penempatan media (online)
    
Kreatif dan memiliki out-of-box pola pikir
    
Kreatif, semangat gigih & memiliki mendalam dalam industri TI
    
Berpengalaman dalam program loyalitas pelanggan membangunSistem Spesialis (ASP.net)Tanggung Jawab:Memelihara, pengujian, dan memantau aplikasi bisnis, termasuk koordinasi instalasi program komputer dan sistem Pastikan bahwa deliverable proyek memenuhi kebutuhan pengguna dan harapan Memantau manfaat bisnis dalam rangka mewujudkan perbaikan proses Pastikan bahwa proyek dilaksanakan sesuai dengan metodologi standar dan ikuti praktek terbaik Menjaga bisnis sistem produksi (aplikasi, interface, alur kerja, waspada, dll) untuk mendukung ketersediaan dan kelangsungan operasi bisnis Memantau kinerja bisnis sistem produksi untuk memastikan pengguna / kepuasan pelanggan Menindaklanjuti dan menyelesaikan permintaan pengguna dan masalah dari tugas Menyediakan konsultasi sampai selesai proses bisnis kepada pengguna bisnis dalam rangka untuk mencari yang lebih baik pengguna bisnis Kereta solusi untuk bekerja dengan sistem komputer dan aplikasi Memelihara dan dokumen profil pengguna / otorisasi berkaitan dengan IT aplikasi bisnis Lakukan review pengguna akun yang diperlukan sehubungan dengan mutasi karyawan atau pengunduran diri Pastikan aplikasi baru yang dikembangkan kompatibel dengan infrastruktur yang ada Mengembangkan, mendokumentasikan dan merevisi prosedur desain sistem, prosedur pengujian, dan standar kualitas Tentukan perangkat lunak komputer atau perangkat keras yang dibutuhkan untuk mengatur atau mengubah sistem, juga menjadi perantara dengan administrator sistem untuk verifikasiPersyaratan:

    
Pria / Wanita, maksimal 28 tahun
    
Sarjana jurusan Information Managementfrom rsity Unive reputasi
    
Minimum 2 tahun pengalaman di SQL atau Microsoft. NET
    
Pengalaman di perusahaan Konsultasi akan menjadi keuntungan
    
Keterampilan dalam pemrograman (NET,. SQL Server) sangat penting
    
Paparan pengetahuan proses bisnis (ERP, CRM) adalah keuntungan
    
Motivasi diri dan inisiatif, dikombinasikan dengan pikiran analitis dan logis / perusahaan penghakiman
    
Baik keterampilan pemecahan masalah
    
Pemahaman yang kuat tentang teknologi yang tersedia dan muncul sangat pentingTingkat II Spesialis - ServerTanggung Jawab:Menganalisa dan menangani semua masalah yang berhubungan dengan isu-isu Server teknis dan kualitas dalam rangka mendukung solusi teknis dan kualitas dengan cara yang tepat dan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Menangani seluruh unit masalah kasus khusus yang tidak dapat dipecahkan oleh insinyur yang berhubungan dengan teknis, produk, dan masalah kualitas sehingga dapat memenuhi harapan pelanggan. Meningkat semua unit kasus khusus yang berkaitan dengan masalah kualitas ke Asia Pasifik tim sehingga mencapai tingkat kepatuhan. Memberikan solusi dianjurkan untuk Layanan On Site mengenai kasus unit khusus yang akan diperbaiki dalam rangka memenuhi tingkat yang telah disepakati dari SLA & CSI. Mengembangkan dan menyediakan modul pelatihan teknis sebagai kurikulum yang diperlukan dalam rangka untuk tingkat atas insinyur dan keterampilan depan kapal ini Melakukan pelatihan untuk pembaruan produk dan teknis untuk insinyur dan kelompok teknis dalam rangka meningkatkan kinerja mereka sehingga dapat mendukung pencapaian tujuan departemen Lakukan pengujian acak Unit RMA sebelum dikirim ke vendor lokal untuk memastikan proses QC oleh insinyur akurat Review dan melakukan pengujian pada produk baru dalam rangka menjamin ketersediaan informasi (spesifikasi & fitur) dan trouble shooting umum dari produk baru Menyediakan laporan kualitas (lokal dan global) untuk disampaikan kepada Superior untuk meninjau dan proses pengambilan keputusan Kerja sama dengan penjualan perusahaan dalam hal pengujian pada unit, dukungan teknis, dan instalasi unit untuk menjamin ketersediaan layanan purna jual dan brand awarenessPersyaratan:

    
S1 lulus dengan Teknologi Informasi utama dan IPK minimal 3,0
    
Pengalaman dalam menangani hardware server dengan paparan yang mendalam dalam proyek komersial
    
Mahir dalam mempertahankan dan memperbaiki hardware server rusak
    
Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
    
Pengalaman dalam melakukan pelatihan akan keuntungan
    
Bersedia bekerja pada malam hari, seperti OER persyaratan
    
Layanan pelanggan sangat baikPPIC ManajerTanggung Jawab:Lakukan Kontrol Perencanaan & Inventory dengan peramalan & mengontrol stok bahan bakuPersyaratan:

    
Sarjana Minimum Sarjana dari Teknik Industri dengan IPK di atas 3,0
    
Berpengalaman dalam Perencanaan Produksi di pabrik minimal 6 tahun dengan jabatan terakhir sebagai manajer
    
Menguasai MS Excel, kuat dalam data, peramalan dan pelaporan
    
Memiliki keahlian interpersonal dan komunikasi
    
Berorientasi pada detail, keterampilan yang baik kepemimpinan
    
Kuat pemecahan masalah dan berpikir analitis
    
Baik dalam bahasa InggrisJika Anda memenuhi kualifikasi, harap mengirimkan maju melanjutkan dengan foto terbaru, gaji saat ini dan diharapkan, ke: hrd@acer.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar