Lowongan kerja Mead Johnson Nutrition Oktober 2012




Lowongan kerja Mead Johnson Nutrition Oktober 2012



Mead Johnson Nutrition - pemimpin global dalam bayi dan gizi anak-anak. Kami terkenal karena kami Enfamil ® dan Enfalac ® keluarga formula bayi serta untuk produk nutrisi anak-anak daerah kita, termasuk Enfagrow ®, Enfapro ®, Enfakid ®, EnfaSchool ®, dan Sustagen ® di Asia, dan Choco Milk ® dan Cal -C-Tose ® di Meksiko dan Amerika Latin.
Perusahaan kami didirikan lebih dari 100 tahun yang lalu - dan telah dilakukan dari awal untuk mendapatkan kepercayaan dari orang tua dan profesional perawatan kesehatan dengan menawarkan bukti-bukti ilmiah tentang manfaat dari produk kami.
Bahwa komitmen, didorong oleh kebanggaan dan gairah dari tenaga kerja kami sekitar 5.300 orang, terbukti saat ini di seluruh dunia. Kami memproduksi dan memasarkan lebih dari 70 produk di lebih dari 50 negara di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan Asia-Pasifik, dan kami mengoperasikan fasilitas manufaktur utama di setiap wilayah di mana kita melakukan bisnis.
Kami sedang mencari bakat kaliber tinggi untuk posisi Perwakilan Gizi Trainee
Persyaratan Umum:1. Graduate (S1) di Ilmu gizi, Biologi, Pertanian atau serupa2. Kesediaan untuk bekerja di jam yang fleksibel & ditempatkan di seluruh Indonesia3. Mempunyai kemampuan komputer terutama dalam aplikasi Microsoft Office4. Baik lisan komunikasi dan keterampilan interpersonal5. Kemampuan untuk bekerja dalam multi-task dan menangani tekanan dan tenggat waktu6. Memiliki penjualan dan pola pikir pengusaha untuk mencapai target perusahaan ambisius
Umum Tanggung Jawab1. Memanfaatkan bahan promosi dan studi gizi untuk secara efektif mengkomunikasikan manfaat gizi dan ilmiah dari produk perusahaan kepada profesional kesehatan yang ditargetkan perawatan2. Mengembangkan hubungan bisnis yang kuat dan berkelanjutan dengan pelanggan kami (HCP dan Rumah Sakit) untuk memastikan penggunaan preferensial Mead Johnson merek, dan selalu bekerja sesuai dengan standar kepatuhan MJN.
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan ingin mengambil tantangan, silahkan email CV Anda saat ini dengan foto terpasang tidak lebih 10 hari dari tanggal iklan ke:
recruitment.id@mjn.com

Semua CV akan dijaga kerahasiaannya. Hanya kandidat terpilih akan diundang untuk wawancara dan proses penilaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar