Lowongan kerja Finance dan Administration Coordinator




VACANCY

PT Sika Indonesia, a worldwide leader in construction chemical, construction industries such as transportation and infrastructure, power industry, water industry, manufacturing industry, commercial and residential buildings, ready mixed concrete and pre-cast concrete production. currently seeking an exceptional individual to fill the following position based at our head office in Cileungsi, Bogor. The position below offers excellent long – term career prospects and an attractive remuneration package.

FINANCE & ADMINISTRATION COORDINATOR – Surabaya

LINGKUP PEKERJAAN:

Invoice & Penagihan
  • Mencocokkan dokumen invoice, faktur pajak, dan SSP dari Sales Admin dengan dokumen pengiriman dari Logistic
  • Menandatangani dokumen invoice dan faktur pajak
  • Mengirimkan dokumen invoice dan pendukung lainnya (surat jalan, salinan PO) ke customer
  • Melakukan penagihan kepada customer baik melalui telepon, surat, email, maupun korespondensi lainnya
  • Mengadministrasi penerimaan pembayaran dari customer
  • Melakukan penyetoran giro (pembayaran selain transfer dari customer) ke bank
  • Melakukan penginputan pembayaran dari customer ke dalam sistem
  • Mengirimkan pelaporan penerimaan pembayaran selain transfer ke Kantor Pusat
  • Melakukan koordinasi dengan Collection di Kantor Pusat untuk proses penagihan

Pengelolaan Petty Cash
  • Bertanggung jawab atas petty cash cabang
  • Melakukan pengecekan expense report dari semua staf untuk proses pembayaran petty cash
  • Melakukan pengecekan atas tagihan dari supplier lokal (i.e IndoArsip, Expedisi) serta menjadwalkan pembayarannya
  • Melakukan penginputan petty cash disbursement ke dalam sistem
  • Mengirimkan pelaporan penggunaan petty cash ke Kantor Pusat
  • Melakukan koordinasi dengan Treasury di Kantor Pusat untuk proses replenishment petty cash maupun untuk pengalokasian beban cabang

Administrasi Pengelolaan Kantor
  • Sebagai koordinator untuk pengarsipan dokumen baik yang disimpan di kantor cabang maupun di IndoArsip
  • Bertanggung jawab untuk pembayaran utilities (telepon, air), PBB maupun kewajiban perusahaan lainnya
  • Sebagai koordinator dalam penyediaan alat tulis dan perlengkapan kantor
  • Sebagai koordinator dalam memelihara kebersihan dan kerapihan kantor
  • Sebagai koordinator untuk pengontrolan absensi dan lembur karyawan serta memberikan laporan berkala kepada HRD di kantor pusat.
  • Berkoordinasi dengan Fixed Asset Accountant di Kantor Pusat dalam pengontrolan asset perusahaan


PERSYARATAN KEMAMPUAN DAN PENGETAHUAN
  • Kemampuan Accounting
  • Pengetahuan tentang prosedur perbankan
  • Teliti dan Memperhatikan Detail
  • Kemampuan komputer, terutama MS Excel, MS Word, Internet dan Email, MS Dynamics AX (Axapta)
  • Kemampuan memimpin tim


If you meet the above requirements to please  post or email  your resume including a current photograph together with your current and expected salary within 2 weeks to the address below.

References should  be submitted along with the application to :

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
PT. Sika Indonesia
Jl. Raya Cibinong-Bekasi Km. 20, Limusnunggal, Cileungsi, Bogor 16820
or

hr@id.sika.com

Only short-listed candidates will be notified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar