Lowongan kerja Terbaru , PT Indomo Mulia




Lowongan kerja Terbaru ,  PT Indomo Mulia

PT Indomo Mulia
Sejak 1981, MODENA hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, dan cleaning, dengan desain elegan khas Italia. MODENA tidak hanya menjamin performa produk yang mumpuni serta ketersediaannya yang mudah dijangkau, namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual. Hal ini ditunjang oleh penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008 dan diperkuat dengan garda depan agen call center, serta sentra servis yang tersebar di puluhan kota di seluruh Indonesia,

MODENA merupakan pemimpin produk cooking di Indonesia, terbukti dengan hasil riset GfK di tahun 2010 dan 2011 yang menganugerahkan penghargaan sebagai merek nomor 1 paling banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia untuk kategori produk freestanding cooker, built-in hob, built-in oven, dan exhaust hood dengan menguasai lebih dari separuh pangsa pasar nasional. Sedang evaluasi lembaga MARS terhadap kepuasan pelanggan pengguna kompor di dalam negeri mengganjar MODENA dengan penghargaan 5 Stars Quality Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) dengan indeks tertinggi untuk customer expectation, customer loyalty, perceived quality dan perceived value. Info lebih lanjut kunjungi www.modena.co.id.
Kepala Sub Cabang Lampung
Lampung
Responsibilities:
Bertanggung jawab secara efektif, memimpin Kantor Sub Cabang serta mensupervisi karyawan. Merencanakan, mengkoordinir dan mengawasi pemasaran dan penjualan produk-produk didaerahnya sesuai dengan policy/prosedur serta pengarahan-pengarahan yang telah digariskan oleh Kantor Pusat.
Requirements:
  • Minimal Pendidikan S-1
  • Pengalaman minimal 5 s.d. 6 tahun dibidang pemasaran industri Elektronik, terutama sebagai Kepala Sub Cabang
  • Usia 30 s.d. 40 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, negosiasi dan kemampuan dalam menganalisis pasar
  • Memiliki kemampuan Leadership (Excellent Leadership) dan mampu mengembangkan timnya
  • Mengenal dealer-dealer elektronik di Pontianak
  • Memiliki kemampuan komputer (ms. Words, excell, dll)
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang Modena di Indonesia
Lamaran lengkap dan foto terbaru dapat dikirim via email:

hrd@modena.co.id, untung.purba@modena.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar