Lowongan CPNS Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2013




Lowongan CPNS 2013 - Kejaksaan Republik Indonesia membuka pendaftaran bagi 1000 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2013 untuk ditempatkan di Kejaksaan seluruh Indonesia.

Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung, Bambang Sugeng Ruknomo, selaku Sekretaris Panitia Pengadaan CPNS 2013 Kejaksaan RI 2013 dalam pengumumannya menyebutkan, 1000 CPNS 2013 yang akan direkrut itu terdiri atas 450 lulusan S1 Ilmu Hukum untuk Jabatan Fungsional Calon Jaksa (Golongan III/a); 38 orang lulusan S1 Ekonomi/Akuntansi untuk Jabatan Fungsional Calon Auditor (Golongan III/a); 38 orang lulusan DIII Komputer untuk Jabatan Fungsional Calon Pranata Komputer (Golongan II/c); 38 orang lulusan D.III Ekonomi/Akuntansi untuk Jabatan Fungsional Calon Auditor (Golongan II/c); dan 436 orang lulusan SLTA untuk Pengawal Tahanan, Penyiapan Barang Bukti, Pengemudi, dan Caraka (Golongan II/a).

''Pendaftaran secara online di situs resmi rekrutmen CPNS 2013 Kejaksaan Agung RI www. kejaksaan.go.id/rekrutmen mulai 8 September – 22 September 2013,'' tulis Bambang Sugeg sebagaimana dilansir setkab.go.I'd.
Selain persyaratan umum sebagai WNI, bagi pelamar CPNS 2013 di Kejaksaan Agung terdapat beberapa persyaratan khusus, di antaranya berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 28 tahun pada 1 Desember 2013, belum menikah dan bersedia tidak akan menikah sampai diangkat sebagai PNS, tidak buta warna parsial atau total, tidak cacat fisik, tidak cacat mental, tidak termasuk kelainan orientasi seks dan kelainan perilaku (transgender), tidak bertato, dan bebas Narkoba.

Para peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan akan mengikuti tes di Kejaksaan Agung atau Kejaksaan Tinggi, di tempat masing-masing pelamar mendaftar. Adapun pelaksanaan tes kemampuan dasar (TKD) akan dilaksanakan secara serentak pada 3 November.

''Para pelamar diharapkan tidak memenuhi atau tidak tergiur dengan bujuk rayu atau janji yang dapat meluluskan dengan imbalan tertentu dari pihak siapapun termasuk dari lembaga Kejaksaan Republik Indonesia,'' pinta Bambang Sugeng Ruknomo, Sekretaris Panitia Pengadaan CPNS 2013 Kejaksaan RI 2013.

Lulus CPNS tanpa usaha itu mustahil. Jika anda belum Lulus CPNS dan sangat berminat menjadi seorang PNS satu-satunya cara adalah dengan belajar Soal-Soal CPNS. Latihan Soal CPNS jauh hari sebelum ujian, Lebih awal lebih baik karena anda bisa mengulangi Latihan Soal CPNS sampai mahir menguasai semua materi Soal CPNS.

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Software Latihan Soal CPNS yang berisi Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan Pembahasannya, Prediksi Soal CPNS yang sering muncul, Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS mirip ujian CAT CPNS dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi yang terkait. Paket Latihan Soal CPNS ini telah terbukti membantu teman-teman yang Lulus Ujian CPNS tahun-tahun sebelumnya. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya Baca Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar